Iklan

HTML to Wordpress untuk Web Apps

  • Gratis

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.0
  • 4

    (1)
  • Status Keamanan

Ulasan Softonic

How to Convert Your HTML Website Into a WordPress Theme in Minutes

Layanan konversi

HTML ke WordPress memberi Anda cara mudah untuk mengonversi situs web HTML Anda ke WordPress dengan cepat dan mudah . Alat ini mengonversi situs web HTML Anda ke WordPress menggunakan tema yang dibuat sebelumnya atau desain khusus. Dalam hitungan detik Anda dapat memiliki situs web WordPress Anda sendiri yang disesuaikan dan terlihat profesional. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan keahlian HTML atau PHP untuk menyelesaikan pekerjaan. Bagian terbaiknya adalah tidak perlu beberapa menit untuk melakukannya. Hari ini, dalam tutorial video singkat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mudah mengonversi situs web HTML Anda menjadi tema WordPress dalam hitungan detik.

Dalam video tutorial singkat ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara cepat mengonversi situs web HTML Anda ke tema WordPress dalam hitungan detik. Biasanya dalam proses berlarut-larut ini akan memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk menyelesaikan konversi. Saat ini kita dapat memiliki pratinjau langsung dari situs web yang dikonversi ke WordPress menggunakan editor html seperti Dreamweaver atau XDEpress. Dalam tutorial video ini untuk menyajikan kepada Anda langkah demi langkah cara cepat mengonversi situs web HTML Anda ke tema WordPress hanya dengan beberapa klik mouse.

Untuk mengonversi situs HTML Anda menjadi blog WordPress, Anda hanya perlu mengunduh pengembang situs web aplikasi WordPress gratis dari internet. Saat Anda mengunduh aplikasi WordPress, buka situs html di editor html di PC Anda. Ini akan terbuka dalam tampilan ubin normal, jika Anda telah menerapkan skin atau plug-in ke situs Anda, mereka juga akan ditampilkan di sini. Pilih plugin yang ingin Anda sertakan, setelah selesai pergi ke pengaturan dan klik Tambah Tema. Pilih opsi HTML ke WordPress dan Anda siap untuk memulai blog WordPress baru Anda.

Plugin dan tema WordPress lainnya untuk diunduh

Jika Anda tertarik dengan tema dan plugin lain ins, kami menyarankan Anda untuk mencoba yang berikut:

Program tersedia dalam bahasa lain


HTML to Wordpress untuk Web Apps

  • Gratis

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.0
  • 4

    (1)
  • Status Keamanan


Ulasan pengguna tentang HTML to Wordpress

Apakah Anda mencoba HTML to Wordpress? Jadilah yang pertama untuk meninggalkan pendapat Anda!


Iklan

Jelajahi Apps

Iklan

Hukum terkait penggunaan perangkat lunak ini berbeda di tiap negara. Kami tidak mendorong atau membenarkan penggunaan program ini jika melanggar hukum.